Senin, 26 Maret 2012

Saran Untuk Sekolahku Tercinta

Assalamualaikum..

Akhirnya bisa posting lagi,kali ini mau posting tentang saran untuk SMPN 21 BL, dimana tempat saya menimba air, eh ilmu maksudny (gak jelas deh sumpah --") kali ini mau bahas saran untuk kritikan yang ane posting sebelumnya, ok deh langsung aja cekinbrot :D


1.Masalah Kantin

Udah di jelasin di posting yang dulu, bawha kantin tmpat skolah saya tu kurang nyaman, nah sekarang saya mau kasih saran nih ntuk mw beloved school :D  yang pertamax kan kantin sekolah saya ada sebagian jalan yang belum di paving, saran saya sih ia di kasih paving kek, biar gk becek gitu. yang kedua karena tempatnya kurang higenis saran saya sih ia di bersihin tempatnya, yang bersihin bisa penjaga skolah or bisa murid sekali-kali di suruh bersihin kantin biar lebih bersih, kan kalo bersih enak liatnya


2.Masalah WC

nah, ini merupakan masalah yang paling terkenal di SMPN 21 BL, yap yaitu WC. karena WC di 21 tu ia kotor banget deh, di tambah lagi baunya yang nauzubillahminzalid, saran saya sih gak banyak ia, iah WC ini harus di bersihin deh minimal 2 bulan sekali, biar bisa keliatan bersih trus di kasih persediaan air + gayung deh biar siswa yang buang air kecil bisa nyiram air. 


3.Masalah Tempat Wudhu Di Musholla

Nah, udah di jelasin di posting yang lalu, bahwa kran di musholla tuh banyak yang gk berfungsi, saran dari saya sih cuma 1, yaitu rajin-rajin di cek biar tau kalo ada kran yang rusak trus klo tau ada kran yang rusak bisa di ganti krannya, biar kita yang dateng ke musholla bisa nyaman untuk wudhu.


Sekian posting dari saya tentang saran untuk SMPN21 BL yang tercinta, ini merupakan saran dari kritikan yang saya buat kemarin, Terimakasih

 Wassalamualaikum Wr Wb...

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Running PuppyL Lawliet - Death Note